TIME

Saya termasuk orang Indonesia yang kental dengan sebutannya, "Jam Karet". Saya sering telat :') entah itu ke kampus atau acara-acara lainnya. Jujur saja saya sering lupa waktu, karena itu adanya jam tangan cukup membantu saya mengatasi masalah saya yang satu ini. Meskipun pada kenyataannya saya masih sering telat, tetapi keberadaan jam tangan lebih membuat saya sadar akan waktu. Mungkin kamu berpikir, ada handphone yang juga bisa jadi penunjuk waktu. Tapi bagi saya jam tangan itu lebih praktis dan rasanya kalau meninggalkan rumah tanpa jam tangan serasa ada yang hilang. 

Hahaha..pernah ngalamin hal yang sama? 

Dalam hal memilih model jam tangan, saya memilih jam tergantung acaranya apa. Contohnya, kalau untuk pergi kumpul-kumpul dengan teman, saya lebih memilih jam yang terlihat kasual, seperti jam swatch ini. 
Saya suka bentuk-bentuk jam swatch yang kasual dan terkesan playful. 

Nah kalo kamu termasuk orang yang males keluar rumah buat shopping, Zalora bisa jadi pilihan. 
Jam swatch tadi juga bisa kamu temuin di Zalora. Dan yang paling penting adalah belanja di Zalora pasti aman dan barang-barangnya juga asli.

Happy Shopping!

xx, Vonny

     

Comments

Post a Comment

Thank you for visiting my blog and thanks for your lovely comments!
Get in touch with me >> twitter/instagram : @vonnydu

xoxo - Vonny

Popular Posts